Impact Kebaikan

Kisah kebermanfaatan yang sudah kamu berikan kepada mereka.

Donasi Berdampak For Humanity Selamatkan Kehidupan Makhluk Sekitar Kita

Forhumanity.id – Pernahkah sedikit terbesit bahwa sedikit rezeki yang kita keluarkan untuk membantu orang lain adalah sesuatu yang sangat berharga dan bisa memperpanjang nafas mereka yang kesulitan?

Hal itu terdengar berlebihan, namun begitulah kenyataannya. Beberapa hal yang kita anggap kecil, ketika sudah disumbangkan akan menjadi sesuatu yang besar bagi orang-orang yang menerimanya.

Lewat bantuan kecil yang kita berikan,dapat meringankan kelaparan yang dirasakan oleh hewan-hewan di jalanan, bisa membuat seseorang terhindar dari kelaparan selama seminggu, atau bahkan bisa memperpanjang nafas sebuah keluarga yang mulai terasa sesak karena terjepit segala kebutuhan yang tidak bisa terpenuhi.

Riwayat Donasi Berdampak For Humanity

For Humanity mengajak masyarakat bersama-sama untuk berpartisipasi memberikan dampak positif lewat donasi yang diberikan kepada pihak-pihak yang membutuhkan uluran tangan dari para donatur.

For Humanity juga memiliki izin legalitas resmi dari instansi pemerintah terkait, serta beberapa riwayat penyaluran donasi yang berdampak positif pada kehidupan dari pihak-pihak penerima bantuan tersebut.

Berikut ini merupakan beberapa update informasi donasi berdampak yang diinisiasi oleh For Humanity :

  • Selamatkan Nasib Anabul yang Terlantar dan Sakit-sakitan!
Dok: For Humanity & Amal Mulia

Donasi berdampak pertama dilakukan untuk membantu memenuhi hak dari para anabul atau anak-anak kucing kampung yang sering kali ditelantarkan oleh orang-orang, dan ditampung di sebuah Shelter Kucing, di Kota Bandung.

Berdasarkan update informasi terbaru mengenai program donasi berdampak untuk anabul-anabul ini, For Humanity berkolaborasi dengan Harapan Amal Mulia berhasil memberikan paket pangan kering, paket pangan basah, snack serta berbagai jenis obat dan vitamin untuk 130 kucing sakit-sakitan di Shelter Kucing Bandung tersebut.

  • Bantu Bu Narti Perjuangkan Hidup Anak-Anak Disabilitasnya
Dok: For Humanity & Amal Mulia

Donasi berdampak kedua dilakukan untuk membantu seorang ibu yang memiliki dua anak berkebutuhan khusus dan tidak memiliki seorang ayah yang bisa diandalkan untuk bisa mencari sesuap nasi.

Berkat bantuan dari para donatur, For Humanity yang kembali berkolaborasi bersama Harapan Amal Mulia berhasil menyalurkan bantuan berupa santunan tunai untuk biaya perawatan anak-anaknya, serta paket sembako yang berisikan beras, telur, mie, susu, dan lain sebagainya, yang diharapkan bisa membantu memenuhi nutrisi kedua anak-anak “istimewanya” tersebut.

  • Bantu Gaza dari Rentetan Serangan
Dok: For Humanity & Kasih Palestina

Donasi  berdampak selanjutnya dilakukan untuk berjuang bersama menyelamatkan Gaza dari kondisi terjepit setelah terus menerus mendapatkan serangan dahsyat bertubi-tubi dari pihak Israel.

Update terbaru mengenai penyaluran Donasi Berdampak untuk Gaza untuk saat ini For Humanity berkolaborasi bersama Kasih Palestina berhasil menyalurkan berbagai alat medis, serta obat-obatan.

Tujuan dari penyaluran alat medis ini adalah untuk menunjang kebutuhan para tenaga medis karena begitu banyaknya peralatan medis yang rusak karena rumah sakit juga tidak luput menjadi sasaran penyerangan dari pihak zionis Israel.

  • Perjuangan Lansia Penangkap Burung Pipit Hidupi Istri Tunanetra
Dok: For Humanity & Damai Aqsha

Program berdampak yang keempat dilakukan untuk membantu Aki Darpan yang sudah berusia 80 tahun, namun masih harus banting tulang menghidupi dirinya beserta istrinya yang tunanetra.

Update informasi mengenai program Donasi Berdampak ini, For Humanity bersama tim Yayasan Damai Aqsha  berhasil menyalurkan bantuan berupa paket sembako yang berisikan 5 Kg beras premium, minyak, susu, sarden, sosis ayam, dan mie untuk menunjang kehidupan dari Aki Darpan bersama istrinya yang tunanetra selama beberapa hari kedepan.

Itulah sedikit update informasi dari banyaknya program “Donasi Berdampak” yang digalakkan oleh For Humanity untuk bisa memberikan dampak positif bagi para penerima bantuan tersebut.

Semoga lewat sedikit rezeki yang kita sisihkan ini bisa menjadi suatu manfaat bagi para penerima donasi tersebut, serta menjadikan nilai plus tersendiri di mata Allah Swt karena telah meringankan kesulitan orang-orang. (ys)

Temukan dan Hubungi Kami di :

© For Humanity. All rights reserved