Impact Kebaikan

Kisah kebermanfaatan yang sudah kamu berikan kepada mereka.

For Humanity Salurkan Bantuan Medis dan Obat-Obatan ke Palestina

Forhumanity.id – Dalam menghadapi agresi militer berkelanjutan dari Israel, rakyat Palestina, khususnya yang tinggal di Gaza, kini harus bertahan menghadapi penderitaan yang tak terhitung. Selama sebulan penuh, Israel terus-menerus menyerang infrastruktur vital, termasuk masjid, kampus, dan rumah sakit—tempat-tempat penting yang seharusnya memberikan pengobatan kepada korban.

Kejahatan perang yang terjadi di Gaza mendapatkan perhatian dunia internasional ditandai dengan ungkapan keprihatinan dan sumbangan dermawan dari berbagai negara, mengingat sebagian besar infrastruktur Gaza hancur berantakan.

Sebagai negara yang memiliki ikatan yang kuat dengan Palestina, Indonesia kemudian berdiri menjadi salah satu pihak yang paling vokal untuk mendukung Palestina agar segera terlepas dari jajahan Israel.

Penyaluran Donasi Palestina
Sejalan dengan dukungan Indonesia untuk Palestina, For Humanity turut serta dalam upaya penggalangan dana untuk meringankan beban yang dihadapi penduduk Gaza yang terus menerus diserang oleh Israel.

Antusiasme luar biasa masyarakat tercermin dari banyaknya donatur yang berpartisipasi dalam penggalangan dana ini.

Hingga saat artikel ini ditulis, total sudah sebanyak 2.900 orang telah ikut berpartisipasi menjadi donatur untuk membantu saudara-saudara kita yang tengah berjuang menghadapi penyerangan dari zionis.

Penyaluran Bantuan Alat Medis dan Obat-Obatan untuk Warga Gaza


For Humanity, bekerja sama dengan Yayasan Kasih Palestina, berhasil menyalurkan bantuan ke Palestina pada tanggal 9 Oktober 2023, melalui perbatasan Rafah yang memisahkan Palestina dan Mesir.

Beberapa bantuan yang menjadi prioritas dalam penyaluran ini mencakup peralatan medis penting seperti infus, dan berbagai obat-obatan yang saat ini menjadi kebutuhan mendesak bagi masyarakat di Gaza.

Peralatan medis dan obat-obatan menjadi prioritas karena kondisi kritis yang dialami oleh banyak pejuang Palestina. Kerusakan fasilitas kesehatan akibat serangan Israel menghambat para tenaga kesehatan untuk menangani luka para pejuang yang menjadi korban serangan.

Melalui bantuan yang disalurkan melalui Kasih Palestina ini, For Humanity berharap dapat meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Gaza yang tengah menghadapi kekejaman perang yang dilancarkan oleh pasukan Israel.

For Humanity mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya bagi para donatur yang telah berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk membantu saudara-saudara kita di Gaza. Semoga setiap kebaikan yang dilakukan oleh donatur diberikan balasan berlipat-lipat oleh Allah SWT (ys).

Instagram     : Forhumanity.id
Facebook     : For Humanity
Website        : www.forhumanity.id
Whatsapp    : 0822 1326 3880

Temukan dan Hubungi Kami di :

© For Humanity. All rights reserved