Impact Kebaikan

Kisah kebermanfaatan yang sudah kamu berikan kepada mereka.

Galang Dana Jadi Lebih Mudah di Website For Humanity, Ini Caranya!

forhumanity.id – For Humanity adalah lembaga yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan.  Saat ini For Humanity sudah memiliki akta legalitas yang dikeluarkan oleh Kemenkumham pada 16 Maret 2018 dengan nomor pengesahan AHU-0003814.AH.01.04.

Lembaga For Humanity memiliki misi menjadi jembatan antar sesama untuk menebar kebaikan kepada orang sekitar dan masyarakat luas melalui program-program kebaikan dengan cara kampanye galang dana.

Untuk melakukan kampanye galang dana di For Humanity, berikut beberapa tahapan prosedur yang harus dilakukan.

Cara Melakukan Kampanye Galang Dana di For Humanity

  • Baca dan pahami setiap syarat dan ketentuan untuk melakukan galang dana di website resmi For Humanity, lalu isi formulir kuesioner dengan data yang benar hingga selesai.
  • Setelah seluruh data dalam kuesioner telah diisi dengan benar, tunggu hingga kampanye galanga dana yang diajukan akan terpampang di website www.forhumanity.id

  • Sebarkan kampanye galang dana yang dilakukan ke berbagai media sosial agar orang-orang lebih banyak ikut berdonasi melalui website forhumanity.my.id

Itulah beberapa tahapan yang harus ditempuh untuk bisa mengadakan kampanye galang dana di platform For Humanity. Galang dana bukan lagi menjadi hal yang sulit di masa kini, orang-orang hanya tinggal mengunjungi website serta media sosial penyedia layanan galang dana. (ys)

Instagram     : Forhumanity.id
Facebook     : For Humanity
Website        : www.forhumanity.id
Whatsapp    : 0822 1326 3880

Temukan dan Hubungi Kami di :

© For Humanity. All rights reserved