Impact Kebaikan

Kisah kebermanfaatan yang sudah kamu berikan kepada mereka.

Inilah Aksi Pangan Subuh dari Sedekah Subuhmu

Assalamualaikum Orang Baik! Sedekah subuhmu telah diterima para penerima manfaat
Terima kasih banyak untuk kebaikanmu. Berkat sedekah subuhmu, kita sudah menjamin kesejahteraan pangan bagi saudara-saudara yang membutuhkan. Sudah ada ratusan paket sarapan yang kami tebar kepada jamaah shalat subuh di masjid-masjid pinggiran.
Penyaluran Program sedekah subuh berkolaborasi dengan Mahasiswa KKN UIN Bandung. Mereka mengemas makanan sejak jam 3 pagi untuk dibagikan ke masjid-masjid dan rumah sekitar.
Insya Allah, sedekah subuhmu dicatat dan didoakan oleh malaikat, lalu dikabulkan segala doa-doa oleh Allah SWT.

Kali ini, sedekah subuhmu disalurkan kepada masyarakat Kecamatan Cicalengka dan Cileunyi, Kabupaten Bandung
Tim relawan melakukan pembagian penyaluran di 2 titik lokasi Desa Sukamulya, pertama di Masjid Al-Falah dan kedua di Masjid At-thoriq. Setelah jamaah selesai sholat subuh, relawan membagikan 1 porsi sarapan kepada setiap jamaah, imam, dan juga marbotnya. Sebagian lagi diantar satu per satu ke rumah-rumah warga.
Alhamdulillah semua jamaah dan masyarakat merasa senang dan bahagia menyambut baik niatan program yang disalurkan. Tak sedikit juga mereka yang membalas kebaikanmu dengan doa. InsyaAllah yang Anda berikan menjadi sumber tenaga untuk mereka.


Semoga dengan beristiqomah sedekah subuh #OrangBaik bisa dipermudah segala urusannya.
Tidaklah mudah berikhtiar dalam melakukan sesuatu, tetapi selama ini Anda terus menolong sesama dengan sedekah yang Anda berikan. Lewat sedekah subuh kali ini, semoga #OrangBaik mendapat pahala juga dari menjamu tamu Allah seperti jamaah sholat masjid dan dhuafa sekitar.
Seperti halnya keutamaan sedekah subuh, semoga apa yang Anda hajatkan dikabulkan oleh Allah SWT, diperlancar rezekinya, diangkat segala penyakitnya, dan dimudahkan segala urusannya.
“Siapakah yang memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (menafkahkan hartanya di jalan Allah), maka Allah akan melipat gandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak. Dan Allah menyempitkan dan melapangkan (rezeki) dan kepada-Nya kamu dikembalikan.” Q.S Al-Baqarah: 24

Temukan dan Hubungi Kami di :

© For Humanity. All rights reserved