Impact Kebaikan

Kisah kebermanfaatan yang sudah kamu berikan kepada mereka.

1.000 Al-Quran Wakaf untuk Masjid Istiqlal Gaza

Alhamdulillah selama bulan Ramadhan 1000 Al-Quran wakaf dari Sahabat Indonesia telah disalurkan!

Sebelumnya di awal Ramadhan, sebanyak 200 Al-Quran telah disalurkan untuk para jamaah dan santri sekolah tahfidz di masjid pertama terbesar bangsa Indonesia di Palestina, Masjid Istiqlal Indonesia Gaza.

Tak selang beberapa lama, sebanyak 1000 Al-Quran wakaf menyusul dibagikan untuk penuhi kebutuhan para 5000 jamaah yang bisa ditampung masjid. Masya Allah!

Setelah Masjid Istiqlal Indonesia Gaza diresmikan dengan fasilitas lengkap, semakin banyak anak-anak Gaza yang antusias mendaftar sekolah tahfidz.

Sebelumnya hanya ada 120 santri yang terbagi dalam kelompok umur dan jenjang pendidikan mereka. Mulai dari setara SD, SMP, SMA, hingga orang dewasa yang belajar untuk mengaji dan menghafal Quran di masjid kebanggaan kita bersama.

Alhamdulillah setelah masjid dua bangsa ini diresmikan dan memiliki fasilitas yang sangat mendukung berupa Al-Quran wakaf, jumlah santri yang mempelajari Al-Quran, memahami isi kandungannya, dan mentadaburinya semakin banyak. Tahun ini saja selama bulan Ramadhan jumlah santri di sekolah tahfidz Masjid Istiqlal Indonesia Gaza mencapai 300 santri.

Semakin banyak yang mempelajari Al-Quran dan kelak menjadi hafidz di Palestina, semua itu berkat bantuan yang telah Sahabat berikan. Terima kasih Sahabat Kasih Palestina!

Terima kasih Sahabat yang terus berjuang untuk melengkapi fasilitas Masjid Istiqlal Gaza untuk memakmurkan masjid. Alhamdulillah perjuangan Sahabat telah disalurkan dalam ribuan wakaf Quran dan menumbuhkan semangat anak-anak Palestina untuk menjadi hafidz Quran. Insya Allah di setiap huruf Al-Quran yang dibaca mereka dapat mendatangkan pahala dan berkah untuk Sahabat.

Temukan dan Hubungi Kami di :

© For Humanity. All rights reserved