Impact Kebaikan

Kisah kebermanfaatan yang sudah kamu berikan kepada mereka.

Paket Sembako dan Pangan Bergizi untuk Nek Armilah

Assalamualaikum.. apa kabar sahabat semua? Semoga selalu dalam keadan baik ya. di bulan syawal ini jangan lupa untuk terus meningkatkan ibadah kita setelah sebulan lamanya dilatih pada bulan Ramadhan.


Sahabat, kami ingin menginfokan kabar baik padamu. Nek Armilah, lansia dhuafa yang kerap memakan nasi disertai kerupuk Rp. 500 itu kini menerima paket sembako lengkap.

Mendapat paket sembako menjadi sebuah kebahagiaan untuk Nek Armilah. Karena kini beliau bisa mengonsumsi makanan bergizi dan layak.

Kami juga memberikan bantuan pangan bergizi kepada Nek Armilah dan lansia lainnya yang disiapkan dalam bentuk rantang. Sehingga tidak hanya Nek Armilah saja yang merasakan bantuan darimu, namun lansia-lansia dhuafa yang berada di Kampung tersebut.


Terimakasih banyak ya Sahabat Iman
Semoga dari kebahagiaan yang kita berikan kepada mereka menjadi salah satu bentuk amal ibadah terbaik kepada Allah dalam upaya meningkatkan keimanan. Aamiin.
“Barang siapa yang membahagiakan orang mukmin lain, Allah Ta’ala menciptakan 70.000 malaikat yang ditugaskan memintakan ampunan baginya sampai hari kiamat sebab ia telah membahagiakan orang lain.” “Allah senantiasa menolong hamba selama ia menolong saudaranya” (HR. Muslim no. 2699).

Temukan dan Hubungi Kami di :

© For Humanity. All rights reserved